Kamis, 24 Februari 2011

Dewi Persik akan menikah

Dewi persik akan segera menikah dalam beberapa bulan kedepan. Penyanyi yang hot dan sensasional Dewi Persik kini dikabarkan dekat dengan aktor Nicky Tirta. Ketika ditanya rencana tentang pernikahan artis ini mengatakan ia pasti menikah. Namun, yang menjadi pertanyaan yang sulit dijawab adalah apakah benar calonnya tersebut Nicky.

"Saya sudah pasti menikah, saya sudah pasti menikah karena sudah fasih bergoyang," ucap Dewi Perssik di Polda Metro Jaya, Rabu (23/02).

Jawaban yang diberikan oleh pemilik goyang gergaji ini sering merupakan jawaban menggantung yang kadang mengundang kontroversi. Hal ini juga terjadi ketika ditanya apakah ia bakal menikah secara resmi atau menikah siri.
"Kalau saya menikah siri itu karena saya seorang muslim jadi nikah sirih itu siapapun berhak untuk melakukan pernikahan secara sirih. Sekarang saya lagi sering minum daun sirih, hehe. Pokoknya nikah rock n' roll," ucapnya ngeles.

Disinggung mengenai sosok yang tengah dekat dengannya, penyanyi ini tidak mau membicarakan hal tersebut lebih dalam. Yang pasti adalah ia bakal menikah. Hubungan dengan Nicky Tirta? "Saya enggak mau ngomongin itu dulu. Yang penting dari awal saya sudah bilang, saya akan nikah," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...