Rabu, 09 Februari 2011

Julia Perez pasrah diciumi lehernya

Julia perez beradegan ciuman. Julia Perez pasrah lehernya dihujani ciuman oleh artis pendatang baru bernama Erlando di film Arwah Goyang Karawang.

"Kalau cuma leher yang diciumi, enggak apa-apa," seloroh Jupe sambil tertawa saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (8/2/2011).

Di film yang diperankan bersama Dewi Persik itu, Jupe berperan sebagai seorang penari jaipong bernama Lilis. Jupe memiliki suami bernama Aji yang diperankan Erlando
"Saya di sini sebagai Lilis. Saya punya suami bernama Aji yang dimainkan Erlando. Aku jadi primadona Karawang, kemudian terbentur masalah ekonomi," paparnya.

Kekasih Gaston Castano itu merasa tertantang berperan sebagai penari. Pasalnya, mantan istri Damian Perez ini mengaku tak bisa menari. Demi peran di film itu, dia belajar menari dengan penari asal Karawang. Berkat kegigihannya, akting Jupe mendapat pujian dari produser dan sutradara.

"Di sini benar-benar aku tertantang banget aktingnya karena aku enggak bisa menari. Tapi dengan berlatih sama penari dari Karawang langsung, aku berhasil dan aku cukup senang," akunya.

Film yang mencetak sensasi karena pertikaian Jupe dengan Dewi Persik ketika syuting adegan perkelahian itu, akan dirilis di bioskop pada 10 Februari 2011



Meski lekat dengan adegan sensual, Julia Perez (Jupe) menolak adegan berciuman memakai lidah. Jupe hanya mau beradegan ciuman dengan kekasihnya, Gaston Castano.

"Aku enggak mau ada adegan ciuman yang benar-benar main lidah. Aku mau kalau ada adegan itu cuma sama Gaston saja," ujar Jupe saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (8/2/2011).

Bukan tanpa alasan bintang film seksi ini menolak adegan ciuman hot. Ternyata, Gaston pernah cemburu melihat Jupe melakoni adegan mesra dengan pria lain. Namun, pelantun Belah Duren itu terus meyakinkan Gaston bahwa apa yang dilakukannya hanya akting semata.

"Namanya laki-laki normal cemburu pasti ada. Untungnya aku jelaskan dan akhirnya dia mengerti kalau ini hanya adegan, akting saja. Lagian dia enggak cemburu karena dia tahu aku enggak 'nyetrum'," seloroh Jupe sambil tertawa.

Bintang iklan kondom itu juga bersyukur Gaston mendukung penuh kariernya. Termasuk selalu menemani menghadiri acara-acara penting.

"Aku senang banget dia bisa datang ke sini. Itu bukti suatu dukungan yang sangat besar buat aku. Dia kan sayang sama aku dan dia selalu support aku," pujinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...